Responsive Banner design
Home » » Ps4 free game,lihat selengkapnya. Di sini

Ps4 free game,lihat selengkapnya. Di sini

Lebih banyak pemain Legend akan tampil dalam game ps4,fokus pada kerja tim untuk meraih kemenangan. berpetualang dalam beragam kampanye berbasis cerita pemain tunggal,lihat selengkapnya.



PRO EVOLUSI SOCCER 2018 LITE.

Dirilis: 16 Nov 2017 25. 99GB | Konami Digital Entertainment, Inc.
Game:PSN | PS4
Lihat selengkapnya:Link
Pes 2018 lite
Versi free-to-play 'PES 2018' ada di sini! *

Sekarang Anda bisa memainkan Online myClub dan PES LEAGUE Mode, serta Match Pameran dan Mode Pelatihan Secara Offline semuanya gratis!

Buat tim impian Anda sendiri dengan myClub, di mana superstar saat ini dan bersejarah dapat ditandatangani. Pemain legendaris terkenal di dunia seperti fitur Beckham dan Maradona, serta legenda klub mitra Liverpool Gerrard, Owen, McManaman, dan Zanetti Inter, Stanković, dan Toldo. Lebih banyak pemain Legend akan tampil dalam game sepanjang tahun di myClub!

Bertujuan untuk menjadi pemain PES terbaik di dunia dengan bersaing di ISL musim ini. Pengguna akan dapat memenuhi syarat untuk acara global dengan berpartisipasi dalam Kejuaraan ONLINE CO-OP (3v3), turnamen terbatas waktu, atau LEZUE myepub yang baru diperkenalkan - baik dalam kompetisi 1v1 atau CO-OP.

American Army: Proving Grounds

Dirilis: 27 Juni 2017 4. 33 GB | ARMY ARMY GAME STUDIO
Game:PSN | PS4
Lihat sekengkapnya:Link
American Army
Angkatan Darat Amerika: Proving Grounds adalah permainan Resmi Angkatan Darat U. S. dan merupakan bagian dari rangkaian permainan Angkatan Darat Amerika yang sangat terkenal. Permainan militer bebas ini berfokus pada manuver taktis unit kecil dan menempatkan Anda pada ujian di berbagai peta Angkatan Darat Amerika yang baru dan klasik.

Anda adalah anggota tim elit yang ditempatkan di belakang garis musuh di negara fiktif Czervenia. Terapkan dengan delapan anggota tim Anda di berbagai lokasi yang realistis. Ekstrak VIP, menghancurkan aset militer, mengambil dan memegang wilayah penting dan mengekstrak intel yang berharga.

Rescue pasangan skuad Anda jatuh dan aman 
jatuh musuh. Gunakan senjata sesungguhnya dari Angkatan Darat U. S., bergeraklah seperti tentara Angkatan Darat U. S. dan fokus pada kerja tim untuk meraih kemenangan. Di Proving Grounds setiap jumlah tembakan.

Fitur Utama
• Karakter dan kustomisasi Senjata
• Game berbasis bundar
• Kerja tim sangat penting
• Kulit senjata PS + eksklusif
• Benar-benar bebas - selamanya.

Fortnite Battle Royale

Dirilis: 21 Jul 2017 6. 69 GB|
Permainan epik
Game:Penuh | PS4
Lihat selengkapnya:Link
Fortnite Battle Royale
Fortnite Battle Royale adalah mode PvP 100 pemain yang benar-benar gratis di Fortnite. Satu peta raksasa Sebuah bus pertempuran. Keterampilan membangun Fortnite dan lingkungan yang dapat dirusak dikombinasikan dengan pertarungan PvP yang intens. Yang terakhir berdiri menang. Download sekarang GRATIS dan masuk ke aksi.

Download ini juga memberi Anda jalan untuk membeli kampanye Save the World co-op PvE selama musim Akses Awal Fortnite, atau akses instan jika Anda menerima undangan Teman.

Toukiden 2 Free Alliance Version

Dirilis: 30 Mei 2017 12. 7 GB | KOEI TECMO America
Game: PSN | PS4
Lihat selengkapnya:Link
Toukide 2 free Alliance Version
Gelar terbaru dalam serial aksi berburu 'Toukiden', yang menjadi ciri khasnya untuk The Destruction Targeted and a Japanese view of world, akan tersedia sebagai versi free-to-play.

Anda dapat menikmati berpartisipasi dalam Misi Grub secara online dengan Free Alliances Version secara gratis. * Beberapa barang, misalnya, harus dibeli.
Anda juga dapat memainkan permainan sampai dan termasuk tahap tengah bab pertama dari cerita versi ritel secara gratis. Selain itu, Anda tidak hanya bisa bertarung bersama dengan pemain versi retail, tapi Anda juga bisa mengimpor data save Anda ke versi retail.


Dungeon Defenders 11

Aliran:Role-Playing Games (RPG), Aksi
Dirilis:20 Juni 2017 5. 8 GB|Hiburan Trendy LLC
Game:PSN | PS4Free
Lihat selengkapnya:Link
Dongeon Defenders 11
Dungeon Defenders II adalah game Action Tower Defense, dikemas dengan unsur-unsur roleplaying klasik seperti jarahan, perataan, dan hewan peliharaan.

Tentara Old Ones telah menyerang Etheria dan terserah pada Anda dan teman Anda untuk mendorong mereka kembali! Buat dan tingkatkan tim pahlawan untuk berperang. Kemudian batalkan, bakar, dan musuh-musuh menyetrum dengan pertahanan mematikan Anda atau lompat ke tindakan sendiri untuk menyelesaikannya! Bermain sendiri atau bersama teman, dengan maksimal 4 pemain online dan 2 pemain lokal (splitscreen) Co-Op.

Pox Nora

Aliran:Strategi
Dirilis: 23 Mei 2017 750. 06 MB | Desert Owl Games, LLC
Game:PSN | PS4
Lihat selengkapnya:Link
Pox nora
Komando tentara makhluk yang fantastis, melemparkan mantra kekuatan yang menghancurkan, dan memanggil peninggalan kuno yang terkenal untuk mengalahkan lawan di Pox Nora®! Benamkan diri Anda dalam permainan strategi berbasis online, koleksi, turn-based.

Pertempuran melawan pemain lain di tangga peringkat kompetitif kami, atau berpetualang dalam beragam kampanye berbasis cerita pemain tunggal. Dapatkan penghargaan dan buka konten dengan membuka paket atau buat rune spesifik melalui Rune Forge.

Kumpulkan kartu dan buatlah deck Anda sendiri dengan menggunakan satu atau lebih dari 8 faksi unik Pox Nora®, dari Kurcaci yang berkedip-kedip di Stronghold sampai Skywing Dragons of the Dunes dan Firk of the Swamps yang tentakel, ada sesuatu untuk semua orang!


0 komentar:

Post a Comment