Responsive Banner design
Home » » Play sistem PS Vita game TT Isle of Man - Ride on the Edge ps4

Play sistem PS Vita game TT Isle of Man - Ride on the Edge ps4


TT Isle of Man - Ride on the Edge

Dirilis》13 Mar 2018 19. 55 GB|Bigben Interaktif
Game 》ps4
🎮 Link

Bagi bikers, ada dua jenis speed race: Isle of Man TT dan sisanya. Tidak ada balapan lain yang melelahkan untuk motor dan menuntut pembalap. Ambillah tantangan dari kursus Gunung Snaefell: semua 37. 73 mil dengan setia diproduksi ulang dengan juara dan sepeda mereka. Hafalkan setiap bagian dari kursus, sepanjang setiap tikungan menuju kesempurnaan, jagalah konsentrasi Anda selama 6 lap, dapatkan waktu terbaik dan tuliskan nama Anda di samping juara terbesar.

➡ KURSUS GUNUNG SNAEFELL DENGAN BENAR-BENAR REPRODUKSI: 37. 73 mil jalan dan 264 tikungan untuk balapan yang lebih panjang dan lebih sulit daripada semua sirkuit GP bersama-sama.

➡ 25 PENAWARAN RESMI DAN 38 MOTORBIKES ULTRA-MOTORFUL meluncur di sepanjang jalan pegunungan dengan kecepatan lebih dari 180 mph.

REALISTIC RIDING DISETUJUI OLEH TEGANGAN TTL AKTIF

Remote Play memerlukan sistem PS Vita dan koneksi Wi-Fi yang cukup kuat.

1-8 pemain
Pemutar Jaringan 2-8 - Permainan penuh memerlukan keanggotaan PlayStation®Plus untuk mengakses multiplayer online
Ukuran minimal simpan 20GB
DUALSHOCK®4
Putar Jarak Jauh
Putar Online (Opsional)

 Fitur online memerlukan akun dan tunduk pada persyaratan layanan dan kebijakan privasi yang berlaku (playstationnetwork. Com / terms-of-service & playstationnetwork. Com / privacy-policy). Biaya lisensi satu kali untuk bermain di sistem PS4 ™ utama yang ditentukan dan sistem PS4 ™ lainnya saat masuk dengan akun itu.

Produk resmi pemerintah Isle of Man, di bawah lisensi Departemen Pembangunan Ekonomi pemerintah Isle of Man. Pabrikan, kendaraan, nama, merek dan citra terkait yang ditampilkan dalam game ini adalah merek dagang dan / atau materi berhak cipta dari pemiliknya masing-masing. "TT", "Isle of Man", dan logo masing-masing adalah merek dagang terdaftar dari Departemen Pembangunan Ekonomi pemerintah Isle of Man. Seluruh hak cipta.

0 komentar:

Post a Comment