Responsive Banner design
Home » » Ps VR game.Moss VR.Tesla.Restless Spirit

Ps VR game.Moss VR.Tesla.Restless Spirit

Game baru VR 2018.dengan melakukan melakukan eksperimen dengan tangan mereka sendiri berkat teknologi VR.nikmati di game berikut ini...

Moss VR

Aliran:action
Kamera PS VR & PS yang Dibutuhkan.
Dirilis: 27 Feb 2018|6. 35 GB
Lihat selengkapnya:Link
Moss VR
Moss ™ adalah game puzzle action-adventure single-player dan IP baru dari Polyarc yang dibuat khusus untuk platform VR. Dibutuhkan komponen klasik dari permainan hebat - seperti karakter yang menarik, pertarungan yang mencekam, dan eksplorasi dunia yang menawan - dan menggabungkannya dengan peluang menarik dari kenyataan maya.

Di Moss, pemain bertemu Quill, seekor tikus muda dengan impian kebesaran di luar batas pemukimannya. Sambil menjelajahi hutan, dia menemukan sepotong kaca misterius dan sebuah sihir kuno terbangun. Dengan pamannya sekarang dalam bahaya besar, Quill harus memulai perjalanan epik-dan dia membutuhkan Anda di sampingnya. Bersama-sama, Anda akan melakukan perjalanan ke alam yang terlupakan, memecahkan teka-teki yang menantang, dan melawan musuh yang mengancam. Sendiri, tidak ada yang bisa mengalahkan apa yang melawan Anda. Tapi bersatu, Anda mungkin bisa mengalahkan bahkan penjahat paling gelap sekalipun.

Tesla

Aliran:Unik, Petualangan
Kamera PS VR & PS yang Dibutuhkan.
Dirilis: 26 Feb 2018|539. 89 MB MEDIAPRODUCCION S. L.
Lihat selengkapnya:Link
Tesla
PS Move Kompatibel
Selamat datang di Tesla! , Sekolah Sains yang fantastis untuk magang muda! Di balik temboknya Anda bisa menemukan semua pengetahuan ilmiah dengan berbagai disiplin ilmu: anatomi, botani, matematika, dll.
Tapi, sayangnya, semuanya akan berubah. Seseorang menggunakan pengetahuan ilmiah mereka untuk kejahatan, benar-benar bertentangan dengan prinsip sekolah. Young Flipy, seorang siswa berbakat, muncul tak sadarkan diri di halaman sekolah. Apa yang bisa terjadi padanya? Siapa yang bertanggung jawab untuk itu? Apa motif mereka?
Pemain akan menjadi orang yang menjawab semua pertanyaan ini. Untungnya, mereka akan dibantu oleh Bio, murid cemerlang lain yang mengkhususkan diri dalam ilmu kehidupan.
Ini jelas merupakan penelitian ilmiah terpenting yang pernah dilakukan di Tesla, dan hanya pemain yang bisa memecahkan misteri tersebut, melakukan eksperimen dengan tangan mereka sendiri berkat teknologi VR.

Restless Spirit

Genre: Unik, Petualangan
Dirilis:23 Feb 2018|3. 9 GB
bijaksana, Inc.
Lihat selengkapnya:Link
Resless Spirit
Semangat seorang gadis muncul di depan seorang ayah yang putrinya hilang.
Orang ini, yang dipenuhi dengan dukacita di dalam hatinya mengikuti tuntunan roh, mengembara jauh ke dalam hutan.
Mengapa dia menunjukkan dirinya sendiri? Apa tujuannya

Kebenarannya terletak di jurang hutan.
Sebuah kisah kesedihan, beraksen dengan melodi piano yang indah.

langkah pertama yang bijaksana menuju "Bioskop Interaktif" dengan konsep "Reinvention Film", bertujuan untuk melampaui film bioskop tradisional dengan informasi omnidirectional, 360 derajat, dan menggunakan sudut pandang FPS untuk lebih interaktivitas serta ketersediaan beberapa akhiran.

Datang dan alami semua cerita baru yang unik yang hanya bisa dibayangkan dengan VR!

0 komentar:

Post a Comment