Responsive Banner design
Home » » Game pc terbaik,rpg,ghost game bertahan untuk menang mulai dari,Tom clancy's Ghost Recon Wildlands,The Surge: Complete edition,Rainbow Six Siege dan Battlegrounds.

Game pc terbaik,rpg,ghost game bertahan untuk menang mulai dari,Tom clancy's Ghost Recon Wildlands,The Surge: Complete edition,Rainbow Six Siege dan Battlegrounds.

Tom clancy's Ghost Recon Wildlands

Tanggal rilis: 6 Maret 2017 Rated: Dewasa
Lihat selengkapnya:Link



Rasakan kebebasan total pilihan di Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands, penembak jitu tertinggi berada di lingkungan dunia yang sangat terbuka.
Kartel obat bius Santa Blanca telah mengubah negara Bolivia yang indah di Amerika Selatan menjadi negara narco yang berbahaya, yang menyebabkan pelanggaran hukum, ketakutan, dan kekerasan yang merajalela. Dengan pengaruh korosif mereka berkembang, kartel menimpa warga Bolivia namun semua harapan tidak hilang. The Ghosts, sebuah tim Pasukan Khusus elit AS, ditugaskan untuk memerangi kartel tersebut dan menyelamatkan negara dari keruntuhan.

Anda memutuskan bagaimana cara bermain, dan setiap keputusan mempengaruhi dunia di sekitar Anda.

Persyaratan sistem:
Didukung OS: Windows 7, Windows Vista, Windows XP.

The Surge: Complete edition

Tanggal rilis: 5 Desember 2017
Lihat selengkapnya:Link

THE SURGE:COMPLETE EDITION

Bertahanlah pengalaman akhir dan pengalaman dari aksi hardcore-RPG The Surge! Edisi Lengkap mencakup permainan penuh, perluasan dan semua DLC-nya:

Bundel ini meliputi:

Permainan penuhA Berjalan di taman ekspansi Paket Kemasan Lengan & Es DLCCREO Special Employee Kit DLC

Peristiwa bencana telah membuat Anda absen pada hari pertama di tempat kerja ... Anda terbangun dengan dilengkapi dengan exoskeleton kelas berat, di bagian kompleks yang hancur. Robot menjadi kacau, rekan kerja yang tergolong hebat dan AI jahat - semuanya ingin Anda mati. Tangkal musuh yang mematikan dan bos besar dalam pertempuran tempur ketat ketat. Targetkan dan iris anggota badan tertentu dari musuh Anda, dengan sistem penjarahan berikutnya-gen di mana Anda menjarah apa yang Anda potong. Melengkapi, meng-upgrade dan membuat senjata dan armor baru yang diiris dari musuh, dan membuat diri Anda lebih kuat melalui proses naik level.

Persyaratan Sistem Minimum PC: 
Prosesor: RAM AMD FX-8320 (3,5 GHz) / Intel i5-4690K (3,5 GHz): RAM RAM 8 GBHGB: 15 GB ruang yang tersediaVideo Card: 1 GB, AMD Radeon R7 360 / NVIDIA GeForce GTX 560 TiSupported OS: Windows 10, Windows 8, Windows 7Persyaratan Tambahan: HUBUNGAN INTERNET YANG DIPERLUKAN UNTUK AKTIVASI GAME

Rainbow Six Siege

Tanggal rilis: 30 November 2015
Lihat selengkapnya:Link

Rainbow six siege
Rainbow Six Siege adalah pendekatan baru yang intens terhadap pengalaman orang pertama. Pilihlah dari berbagai Operator Kontra-Teroris yang unik dan kuasai kemampuan mereka saat Anda memimpin tim Anda melalui pertarungan tim yang tegang, mendebarkan, dan merusak.


Battlegrounds

Tanggal rilis: 23 Maret 2017
Lihat selengkapnya:Link

Battlegrounds
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS adalah penembak pria terakhir yang dikembangkan dengan umpan balik dari masyarakat. Dimulai dengan apa-apa, pemain harus berjuang untuk menemukan senjata dan perlengkapan dalam pertempuran untuk menjadi satu-satunya yang selamat. Permainan ketegangan yang realistis dan tinggi ini terletak di sebuah pulau besar berukuran 8x8 km dengan tingkat detil yang menampilkan kemampuan Unreal Engine 4.

PLAYERUNKNOWN alias Brendan Greene, merupakan pelopor genre Battle Royale. Sebagai pencipta mode permainan Battle Royale yang ditemukan di seri ARMA dan H1Z1: King of the Kill, Greene turut mengembangkan permainan dengan tim veteran di Bluehole untuk menciptakan pengalaman Battle Royale yang paling beragam dan kokoh hingga saat ini. Permainan. Ini adalah BATTLE ROYALE

Persyaratan Sistem PC Minimum:
Prosesor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300RAM: Disk 6 GBHard: Kartu 30 GBVideo: nVidia GeForce GTX 660 2 GB / AMD Radeon HD 7850 2 OS yang didukung GBS: Windows 10, Windows 8, Windows 8. 1, Windows 7

0 komentar:

Post a Comment