Responsive Banner design
Home » » Tower Defense Dungeon Defenders 2 game Trendy Entertainment

Tower Defense Dungeon Defenders 2 game Trendy Entertainment


Dungeon Defenders 2 adalah sekuel dari game pertahanan menara Dungeon Defenders yang sangat populer. Pemain pahlawan unik yang dapat dipilih, dapat memilih dari masing-masing, dengan kemampuan khusus masing-masing, perataan yang terus-menerus, dan perlengkapan yang didapat.

 Masing-masing pahlawan ini memiliki akses ke berbagai menara yang bisa mereka tempatkan untuk melindungi kristal penting mereka terhadap gelombang musuh yang terus meningkat yang membutuhkan kerja tim dan perencanaan agar bisa mengalahkannya.

Sekuel ini melihat kembalinya mode pertahanan menara yang populer dan memperluas lokasi dan kebanyakan kemampuan, perlengkapan dan menara. Dungeon Defenders 2 lebih berorientasi RPG, dengan kustomisasi hero yang lebih banyak, leveling hero yang terus-menerus, jarahan dan town square dimana pemain dapat bersosialisasi, mengelola pahlawan, toko, perdagangan, dan antrean untuk pertandingan.

Sistem item juga telah disederhanakan untuk mengurangi kurva belajar bagi pemain baru dan menciptakan waktu pertandingan yang lebih singkat. Dari segi toko barang permainan, semua barang yang terjual dalam game bisa didapat melalui permainan. Selanjutnya, semua item pemberian stat diberikan hanya melalui permainan, bukan bayar.

Tentang permainan:
Judul: Dungeon Pembela 2
Status: Released Graphics: 3D
Genre: Tower Defense
Pengembang: Trendy Entertainment
Penerbit: Trendy Entertainment

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

0 komentar:

Post a Comment