Responsive Banner design
Home » » WORLD OF WARPLANES game tahun 1930

WORLD OF WARPLANES game tahun 1930

World of Warplanes adalah game fighting tempur yang ditetapkan di Golden Age of military aviation. Pertandingan berlanjut dengan tema perang lapis baja yang bertajuk World of Tanks dan akan membuat pemain menjadi pertarungan tanpa henti untuk dominasi udara.

Berdasarkan jalur pesawat, World of Warplanes akan memungkinkan pemain untuk membangun karir pilot skala penuh yang menawarkan mesin beberapa era kunci, terbentang dari tahun 1930-an dengan pesawat biplan dan hingga jet tempur Perang Korea yang membawa jalan menuju angkatan udara modern. .


World of Warplanes akan menampilkan berbagai warbird, masing-masing unik dalam keefektifan dan tingkah laku mereka. Pilot virtual akan memilih dari tiga kelas pesawat tempur utama - pejuang ringan satu mesin yang mampu melibatkan musuh dalam pertempuran udara yang dekat, pejuang berat dengan serangan langsung yang mematikan, dan pesawat yang menerjang, ancaman menakutkan untuk target darat.

Setiap pesawat akan menampilkan beberapa variasi jenis amunisi, mesin, dan modul penting lainnya, dan berbagai kombinasinya akan memungkinkan untuk memilih konfigurasi optimal untuk perilaku yang paling efektif dalam pertempuran.


World of Warplanes akan menampilkan sekitar 60 pesawat terbang dari Jerman, Uni Soviet, dan Amerika Serikat, dengan pesawat Inggris dan Jepang ditambahkan dengan update konten lebih lanjut. Cabang baru dan pesawat baru akan ditambahkan secara bertahap selama proses pembangunan seperti yang dilakukan di World of Tanks, dan jumlahnya bisa mencapai beberapa ratus pesawat.

World of Warplanes juga akan menampilkan interaksi global dengan World of Tanks, yang akan dimulai dengan berbagi Pengalaman Emas dan Bebas antara dua game untuk pemain, yang memiliki akun terdaftar di keduanya dalam satu email.

Sumber youtube..

☞MAINKAN SEKARANG

Tentang permainan:
Judul: World of Warplanes
Status: Released Graphics: 3D
Genre: TPS
Pengembang: Wargaming
Penerbit: Wargaming

Persyaratan Sistem Minimum World of Warplanes:
OS: XP, Vista, Windows 7, 8
Prosesor: Intel Core 2 Duo atau lebih tinggi
Ram Memori: 2 GB
Ruang Hard Disk: ruang disk kosong 19 GB
Kartu Video: Shader 3. 0 (GeForce 8600 GT, Intel HD 4000, Radeon HD 2600 / lebih tinggi)

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!





0 komentar:

Post a Comment