Responsive Banner design
Home » » GamersFirst War Rock fps game

GamersFirst War Rock fps game


War Rock adalah penembak orang taktis militer  yang panik dan bebas (FPS) yang menampilkan senjata seni, tim, atau gameplay berbasis solo dan misi menarik yang ada dalam peta terperinci. War Rock adalah intens dan menawarkan pemain senjata besar yang dapat disesuaikan senjata dan kendaraan sambil menempatkan Anda di medan perang yang paling ekstrem.

☞lihat juga:game brawl gemeplay bergaya clash royale.

War Rock memiliki 3 mode permainan: Close Quarters Combat, Urban Ops and Battlegroup. Dalam Close Quarters Combat, tim harus mempersenjatai atau melucuti senjata pada titik yang diminta di peta, atau hanya menghilangkan tim musuh. Di Urban Ops, tim lawan mencari pasukan musuh di berbagai bangunan. Battlegroup menempatkan pemain di lanskap yang luas dimana kendaraan lapis baja yang berat merupakan senjata pilihan untuk mengendalikan peta, berperang dengan darat, laut dan udara. Pilih dari 5 kelas karakter: Pramuka, Tenaga Medis, Insinyur Militer, Penyalahgunaan, atau Pakar Senjata Berat.

Uji kemampuan Anda dalam mode permainan yang berbeda dan tantang diri Anda sendiri. War Rock dirancang untuk menarik semua jenis pemain, dengan semua gaya permainan dan pengalaman bermain.
About the game:
Tentang permainan:
Judul: War Rock
Status: Released Graphics: 3D
Genre: Fps
Pengembang: Eksekusi Mimpi
Penerbit: GamersFirst.

Sumber youtube.

🌏MAINKAN SEKARANG

War Rock Persyaratan Sistem Minimum:
OS: XP, Vista, Windows 7, 8
Prosesor: P3 800 MHz
Ram Memori: 512MB
Hard Disk Space: ruang disk kosong 1 GB
Kartu Video: Radeon 8500LE / Geforce MX400

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi.


0 komentar:

Post a Comment