Responsive Banner design
Home » » 9 game pc seru.blade & soul,path of Exile,lord of the rings online,

9 game pc seru.blade & soul,path of Exile,lord of the rings online,

Mainkan game_game gratis,untuk mengisi waktu luang anda.bagi anda yang sedang mencari game seru dan gratis mungkin game berikut bisa anda coba!!!

------------------------------------------------------------------------

*blade & soul


Cerita Blade & Soul adalah sebuah perjalanan ke Barat: cukup dianggap cukup baik di Asia untuk mengajukan 10.000 petisi untuk rilis yang lebih luas, MMO seni bela diri ini sejak diledakkan di bawah penugasan NCSoft West. Kunci keberhasilannya? Pertarungan kawat tinggi dari Crounching Tiger dan rencana pembalasan dendam dari Kill Bill.

Main gratis

*path of Exile


Sebuah action-RPG dalam cetakan Diablo, Path of Exile adalah salah satu permainan yang paling dipoles dan dijalankan dengan baik dalam daftar ini. Berwisatalah dengan satu atau dua teman melalui ratusan area di dunia fantasi gelap yang menyediakan koleksi monster yang memusingkan untuk terus diklik hingga mereka squish. Path of Exile memang menampilkan sistem microtransaction namun sangat tidak mencolok.

Main gratis

*lord of the rings online


MMO free-to-play Turbin adalah yang ketiga yang paling populer di dunia, tergantung pada siapa yang Anda tanyakan, dan itu semua karena mereka membuang model langganan dan melakukan throttle penuh menuju masa depan tanpa uang tunai. Toko LOTRO adalah tempat pemain premium bisa drop uang receh, tapi petualang hemat bisa kehilangan diri di Middle-earth semudah itu.

Main gratis

*Chronicle Runescape Legends


Jika Anda ingin memiliki celah dalam menaklukkan genre permainan kartu kolektif yang terus berkembang, sebaiknya Anda melakukan sesuatu yang berbeda dan spesial untuk membuat tanda Anda. Chronicle: Runescape Legends 'USP adalah fitur buku. Buku animasi yang besar, terbuka, penuh warna, diletakkan di atas meja di depan Anda, bertindak sebagai taman bermain tempat Anda dan lawan melakukan pertempuran.

Lihat juga;marvel vs capcom infinite.

Ini adalah pendekatan yang mengarah pada pembajak kartu yang sangat cantik, dan yang juga mendapat manfaat dari menampilkan karakter yang diangkat dari Jagex's MMO Runescape, yang langsung membuka permainan hingga sebuah basis penggemar yang mapan.

Main gratis

*Hex:Shards of  Fater


Pada intinya, Hex adalah game kartu dua pemain. Aturan Hex sedikit lebih rumit dari pada Hearthstone tapi kami menganggapnya sebagai permainan yang lebih memuaskan. Kedua pemain memiliki 20 kesehatan dan menarik kartu dari geladak mereka untuk memanggil makhluk dan melemparkan mantra satu sama lain. Mantra dan makhluk dapat menenun kemampuan mereka bersama untuk membuat kombinasi yang hebat. Hex bebas di Uap sekarang juga, dan dengan ratusan kartu berbeda tersedia, pemain masih menemukan cara baru untuk menggabungkannya.

Main gratis

*Star Wars:The Old Republick


Setelah awal yang panjang dan lamban, SWTOR sekarang cukup hebat - terutama berkat ekspansi Knights of the Fallen Empire, yang pada dasarnya adalah 'BioWare melakukan sekuel KOTOR yang tepat'. Ini adalah tindakan cepat-RPG dengan lightsabers dan pertarungan luar ruang dan rumah Jedi dan pemburu hadiah dan, jika Anda pergi ke sisi gelap penuh, Anda bisa menyalakan kilat dari ujung jari Anda. Sangat.

Main gratis

*Supernova


Supernova mengambil format MOBA yang sangat populer dan memberinya sebuah resi sci-fi dan suntikan gagasan baru untuk membantunya menonjol di antara rekan-rekannya. Ada banyak kotak yang dicentang: tumpukan karakter, karunia pahlawan, gameplay seimbang, dan fitur unik seperti bisa memilih jenis antek-antek yang Anda gunakan - atau meningkatkan statistik pahlawan Anda sampai batas yang biasanya diperbolehkan di RPG.

Main gratis

*Wildstar


Wildstar dibangun untuk pemain World of Warcraft yang sudah ketinggalan zaman. Ini adalah MMO sci-fi yang terlihat dan terasa seperti game Blizzard, namun dengan satu perbedaan penting: ini untuk hardcore. Abaikan tampang imut seperti, di ujung atas permainan, Anda akan menemukan penggerebekan yang membuat ruang bawah tanah Warcraft yang mudah terlihat terlihat seperti sesuatu untuk anak-anak.

Main gratis

*Planetside 2


Pertempuran tidak pernah begitu besar. Bayangkan seluruh benua dalam perang, dengan tank, truk, dan pesawat tempur bersama gerombolan infanteri. Lemparkan ke masa depan yang jauh dan Anda memiliki PlanetSide 2, konflik yang tidak pernah berakhir pada skala luar biasa yang sangat bagus untuk boot. Tidak ada yang lain seperti ini di luar sana.

Main gratis

Itulah dia info game yang dapat anda coba,nantika info lainnya.....selamat mencoba..


0 komentar:

Post a Comment