Responsive Banner design
Home » » game pc gratis terbaik dengan gaya tempur lapis baja

game pc gratis terbaik dengan gaya tempur lapis baja

Game-game lapis baja gratis dengan medan tempur yang panas nikmati keseruan game pc di bawah ini secara gratis..

CROSSOUT


Crossout adalah kendaraan tempur MMO di mana Anda membuat mobil aneh dan kemudian mengarahkan mereka ke medan perang bersama pemain lainnya. Berada di latar belakang gurun pasir pasca-apokaliptik, gaya Mad Max, ada penekanan pada penyesuaian yang mendalam serta kemampuan berkendara dan pengarahan yang hebat. Crossout berisi beragam mode permainan ko-op dan kompetitif, serta pasar yang penuh dengan barang-barang yang dapat diperdagangkan. Jumlah jenis tubuh, senjata, meriam, dan armor yang berbeda memastikan bahwa ada banyak cara bermain ... walaupun semuanya sangat mematikan.

Lihat juga:game artix entertainment adventurequest.

WARTHUNDER


Anda tidak perlu menemukan sekelompok penggemar penerbangan yang berpikiran serupa di papan pesan dan bergabung dengan skuadron virtual mereka untuk menikmati War Thunder. Anda tidak harus memilih antara realisme atau aksesibilitas. Anda hanya mendownloadnya, lalu Anda terbang - atau menyetir. Permainan tempur WW2 massively multiplayer ini dengan mudah mencakup semua ledakan dan kegembiraan yang dapat dihasilkan oleh pesawat dan tank.

WORLDOFTANKS


Salah satu permainan PC-to-play PC terkuat yang pernah ada di sana, World of Tanks adalah simulator tangki yang mudah diakses dan menarik yang menyembunyikan beberapa mekanika permainan yang rumit. Ini lubang dua set kapal tanker terhadap satu sama lain dalam tim deathmatch. Ada ratusan kendaraan yang bisa dibuka di sepuluh tingkatan yang berbeda, mulai dari pengintai cepat hingga raksasa. Anda tidak akan pernah percaya begitu banyak tank yang ada.

WORLDOFWARSHIPS


Ini bukan sim, dan ini bukan game arcade. Dunia Kapal Perang adalah sesuatu di antara - pastiche, tapi yang penuh kasih. Kontrolnya sederhana dan ramah, namun memungkinkan taktik yang menarik. Ini lebih menyenangkan daripada pertarungan angkatan laut Total War yang merenungkan, yang pasti lebih mudah didekati daripada Silent Hunter, dan jauh, jauh lebih dalam daripada game Pirates. Kedalaman yang mengejutkan, jika Anda permisi humor submariner.

Itulah dia game pc keren yang dapat kamu coba semoga menjadi koleksi baru buat anda penggila game..

0 komentar:

Post a Comment