Responsive Banner design
Home » » 6 game pc gratis dan seru,Armored warfare,Guild wars2,Skyforge

6 game pc gratis dan seru,Armored warfare,Guild wars2,Skyforge

Keseruan baru untuk pertempuran hebat,mengambil alih,strategi.bertahan untuk menang cabalah game pc dibawah ini,

*Dreadnought


Biasanya, jika Anda ingin mengambil alih muatan udara besar-besaran, Anda memerlukan cukup banyak uang tunai dan jam pelatihan. Dengan Dreadnought, pemain dogfighter berbasis tim dari Yager Development, Anda bisa menaiki pesawat luar angkasa besar melintasi langit dari banyak planet yang berbeda, tanpa biaya sama sekali.

Dreadnought memberi Anda akses ke berbagai kapal yang dilengkapi dengan senjata besar yang menghancurkan bumi sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan port knalpot termal terakhir. Pertarungan itu adalah urusan taktis, dengan kombinasi serangan selaras metodis yang lamban dan pemogokan tajam yang tajam. Ada beberapa mode permainan yang bisa dipilih, dan melakukan dengan baik dalam peperangan berbasis tim taktis akan memberi penghargaan kepada Anda dengan armada kapal yang terus berkembang.

Main gratis Dreadnought

*Skyforge 


Skyforge memadukan sci-fi dan fantasi bersama untuk MMO aksi berat yang dengan senang hati membuang banyak aturan yang harus dipatuhi oleh game lainnya. Tidak ada kelas leveling atau ketat: sebagai gantinya Anda mengembangkan karakter Anda namun Anda suka dan dapat bertukar antara peran tempur yang berbeda kapan pun Anda mau. Saat Anda mendapatkan lebih banyak kekuatan, Anda akhirnya akan menjadi tuhan yang berinkarnasi, lengkap dengan pengikut Anda sendiri

Main gtatis

*Guild wars2


Guild Wars 2 adalah salah satu MMO terbaik yang tersedia. Bahkan lebih baik: Anda bisa memainkan potongan besar secara gratis. Ada banyak hal yang harus dilakukan, mulai dari pencarian tradisional NPC hingga peristiwa zona di mana setiap orang dapat tiba-tiba terlibat dan bekerja sebagai tim besar untuk menjatuhkan atasan, atau membantu desa yang terbakar.

lihat juga:game brawl gemeplay bergaya clash royale.

Anda harus membayar untuk masuk ke ekspansi Heart of Thorns, tapi permainan dasar cukup besar seperti adanya, dan simpanan cerita Living World yang sekarang tersedia untuk dimainkan.

Main gratis

*Armored warfare


Dalam Armored Warfare, tank hari ini dan besok sedang dalam perang. Idenya adalah bahwa Anda bertarung sebagai bagian dari perusahaan militer swasta modern. Rucks pemain besar versus lawan sangat menarik, tapi jika Anda tidak menyukai itu, ada kampanye co-op yang bisa Anda mainkan dengan teman Anda.

Main gratis

*Winning Putt


Banyak orang suka bermain golf, dan banyak dari mereka suka bermain golf videogame juga. MMO dirancang untuk banyak orang. Oleh karena itu keduanya harus menggabungkan - mereka lakukan di Winning Putt. Kabar baiknya adalah bahwa permainannya memiliki semua ornamen yang Anda harapkan dari genre itu, melilit tipikal mekanika goyangan-bola-ke-lubang. Ada banyak item upgrade dan lemari pakaian yang bisa didapat, ditambah semua jenis pilihan permainan yang ramah dan kompetitif. Dan seorang pria dengan suara yang sangat bagus dengan lembut mendorong Anda sepanjang - sesuatu yang, sejujurnya, lebih banyak permainan seharusnya dilakukan.

Main gratis

*Atlas Reactor




Menggabungkan taktik turn-based XCOM dan karakter Pixar seperti Overwatch, Atlas Reactor adalah game PvP yang tidak seperti yang pernah Anda mainkan sebelumnya. Melalui serangkaian fase diskrit, pemain harus melakukan putaran simultan yang melibatkan pergerakan, dodges dan serangan - tidak ada gunanya menembaki posisi musuh saat ini karena saat aksi dimulai, mereka akan berhasil lolos. Campurkan metode strategi baru ini dengan jenis kemampuan mewah yang Anda harapkan dari MOBA, dan Anda memiliki salah satu permainan gratis yang paling menarik dan menarik di PC.

Main gratis

Selamat mencoba........!!!!!!!!



0 komentar:

Post a Comment