Responsive Banner design
Home » » 4 game PC gratis terbaik

4 game PC gratis terbaik

Game pc seru dan gratis untuk anda main kan.mulai dari dota2,League of Legends,team fortres dan Path of Exile. 

DOTA2


MOBAs (Multiplayer Online Battle Arenas) masih merupakan raja dari tumpukan permainan bebas. Mereka tidak hanya memiliki jumlah pengguna yang mengejutkan, namun Dota 2 mempertahankan rekor hadiah e-sports terbesar di planet ini: International 5 menampilkan kolam hadiah seharga $ 20. 7 juta tahun ini. Itu besar.

Jika Anda masih belum pernah mencelupkan jari kaki Anda ke perairan MOBA, ketahuilah bahwa Dota 2 adalah penerus DOTA Warcraft III, atau Defense of the Ancients, the grandpappy dari keseluruhan genre. Pemain memilih pahlawan dan bertarung melawan tim lain, berlomba-lomba menurunkan basis musuh dengan mengalahkan musuh dengan taktik terampil. Atau, jika Anda seperti saya, Anda memilih pahlawan dan mengacaukan sesuatu selama lima menit, dan seluruh tim Anda menjadi marah karena mereka tahu Anda telah kehilangan permainan mereka.

LEAGUE OF LEGENDS


Dan kita tidak bisa menyebutkan Dota 2 tanpa menyebut mitranya, League of Legends. adalah satu lagi MOBA, yang kembali terinspirasi oleh mod asli DOTA.

Jadi mengapa memilih Legends atas Legenda Dota 2? Sekarang kita masuk ke argumen berbahaya "Mac versus PC" atau "Schwarzenegger versus Stallone"-tipe di mana tidak ada yang menang. Yang benar adalah Anda hanya harus memilih mana yang dimainkan teman Anda atau mana yang terbaik bagi Anda, dan masuklah. Perbedaan saat Anda memulai minimal - Anda mungkin bahkan tidak akan memperhatikannya sampai Anda telah mencapai keterampilan tingkat lanjut. tingkat di satu atau yang lain.

TEAM FOTRESS 2


Team Fortress 2 adalah game non-MMO pertama yang harus diimbangi dengan transisi dari "You pay for this" menjadi "This is free. "Apapun kesepakatan dengan Valve setan yang dibuat untuk mengubah Team Fortress 2 menjadi simulator penembak / simulator gratis, ini jelas berhasil: Datang dalam satu dekade setelah rilis awalnya, ini masih merupakan salah satu dari game yang paling banyak dimainkan di Uap pada hari tertentu, masih menerima update.

Path of Exile


Jika Anda ingin permainan free-to-play dilakukan dengan benar, itu Path of Exile. ini adalah salah satu game action-RPG terbaik dalam memori terakhir. Sistem kelas / levelingnya yang berbelit-belit terbicarakan, tapi seluruh aspek point and click-on-things-until-they-die terasa sangat enak, tetesan jarahan memuaskan, dan dunia itu sendiri mempesona.

Tapi yang lebih mengesankan lagi adalah pengembang Grinding Gear terus menambahkan jumlah konten yang mengejutkan ke game setiap tahunnya. Sepertinya studio akan menghubungi anda tentang ekspansi lain satu atau dua kali setahun. Ekspansi keenam game, The Fall of Oriath, akan dirilis sekitar tahun 2017, menambahkan keseluruhan tindakan ke dalam cerita permainan.

Seperti yang saya katakan: Ini adalah aksi yang luar biasa-RPG. Sangat dianjurkan bagi para penggemar click-click-click combat.

Selamat bermain,nikmati keseruanya...

0 komentar:

Post a Comment