Responsive Banner design
Home » » Game pc Panzar mmo OS: XP, Vista, Windows 7, 8

Game pc Panzar mmo OS: XP, Vista, Windows 7, 8


Panzar adalah orang yang bebas bermain game MMORG berbasis CryEngine 3 yang dikembangkan oleh Panzar Studios. Di pemain Panzar dapat memilih dari satu dari 8 kelas yang berbeda, masing-masing dengan kemampuan unik dan gaya tempur mereka sendiri.

 Kelas yang tersedia termasuk Beserker dan Tank untuk Orc, Paladin dan Inkuisitor untuk Manusia, Penyihir dan Penyihir untuk Peri, dan akhirnya Sapper dan Gunner untuk para Kurcaci. Beberapa kelas, seperti Berserker, cocok untuk pertarungan jarak dekat, sedangkan yang lainnya, seperti Paladin, ditujukan untuk peran pendukung. Karakter ditingkatkan melalui keterampilan dan kemampuan baru yang diperoleh dengan leveling up. Pengalaman diberikan untuk partisipasi, seperti menangani kerusakan, terbunuh, dan menyelesaikan tujuan, dengan pengalaman bonus diberikan kepada pemenang setiap pertandingan.

lihat juga;nverwinter rpg game dungeons dan drogons

Memerangi di Panzar adalah penargetan bebas, dengan kerusakan berdasarkan sudut serangan. Pemain menggunakan tombol kiri mouse untuk serangan otomatis, dan tombol mouse sebelah kanan untuk serangan daya. Menggunakan serangan daya menyebabkan kerusakan besar namun menghabiskan batangan listrik Anda, membatasi penggunaan. Power bar dapat dipulihkan melalui kemampuan tertentu, atau dengan menunggunya untuk mengisi ulang secara alami. Mantra dan kemampuan dilemparkan menggunakan titik mana atau tindakan, dengan yang terakhir diperoleh melalui gameplay. Pemblokiran dilakukan dengan tombol kontrol, namun kerusakan yang dicegah didasarkan pada sudut serangan yang masuk.

Panzar menawarkan 4 mode permainan yang berbeda, dengan peta unik untuk masing-masing. Modus permainan termasuk Dominasi, di mana pemain memperjuangkan kontrol atas satu poin, King of the Hill, di mana pemain mencoba untuk memegang satu poin dan mempertahankannya dengan menggunakan berbagai perangkap dan penghalang, Siege, di mana satu tim menyerang beberapa titik kontrol sementara yang lain tim membela, dan Meteor, di mana pemain mencari objek dan berusaha membawanya ke basis musuh.

Tentang permainan:
Judul: Panzar
Status: Released Graphics: 3D
Genre: MMO
Pengembang: Panzar Studios
Penerbit: Panzar Studios

Persyaratan Sistem Minimum Panzar:
OS: XP, Vista, Windows 7, 8
Prosesor: Intel Core Quad Q9459 2. 6 GHz, AMD Phenom II X4 920 2. 8GHz
Ram Memori: 4 GB
Hard Disk Space: ruang disk kosong 3 GB
Kartu Video: ATI HD6790, GTX470

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main sekarang

Grafik Akhir Tinggi Beberapa Kelas. Pertarungan Tim Terpusat

0 komentar:

Post a Comment