Responsive Banner design
Home » » 8 game pc gratis 2018

8 game pc gratis 2018

2018.game pc gratis yang dapat anda coba.
Planetside 2,Pahlawan Warcraft,Star Wars: the old republic,Forza Motorsport 6 Apex,Killer Instinct,War Thunder,rift dan Blacklight...


* Planetside 2
Dua tahun sebelum Destiny, pada tahun 2012, kami memiliki Planetside 2. Ini adalah pertempuran orang pertama yang sangat bagus, sangat mengesankan, Anda akan segera menyepelekan setiap kali Anda mengingatnya benar-benar gratis. Ada pembelian dalam game tentunya, namun Anda tetap bisa terjun ke medan perang terbesar yang pernah ada dan hanya bisa menggunakan perlengkapan bawaan.

Tidak ada yang seperti mengambil bagian dalam serangan massa di basis musuh dan keluar dari puncak, atau tinggal di dunia di mana konvoi musuh bisa muncul di cakrawala setiap saat. Jika Anda memerlukan bukti bahwa 'bebas' tidak berarti tidak bersemangat, Planetside 2 akan menyediakannya.

Main sekarang
----------------------------

 *Pahlawan Warcraft
Pernah bermain Magic the Gathering, permainan kartu? Hearthstone adalah usaha Blizzard untuk membuat alternatif online untuk bermain bebas.

Dan dalam mode Blizzard yang khas, sangat bagus. Ini segera mengundang, kurang memiliki kurva belajar yang mengerikan yang mungkin Anda harapkan dari permainan kartu fantasi online. Batu perapian bermain dengan cepat, menawarkan pendekatan visual yang sangat kasual, dan manfaat dari seperangkat aturan dasar, yang semuanya menambahkan hingga pertarungan kartu yang sangat mudah diakses yang akan memberi Anda kenikmatan berjam-jam.

Cara bermain Hearthstone

Meski bisa diakses, itu masih cukup menantang juga, terutama jika Anda melawan lawan yang memainkan kartu mereka dengan benar.

Main sekarang
---------------------------

 *Star Wars: the old republic
Mengambil alih dari Galaksi Star Wars MMORPG Star Wars yang pertama di tahun 2011, Star Wars: The Old Republic tidak bebas diluncurkan pada awalnya. Tapi sejak itu, seperti banyak game semacam ini, mengadopsi model free-to-play. Jika Anda ingin mendapatkan Sith tendangan, inilah cara terbaik untuk mendapatkannya secara gratis.

Namun, langganan masih tersedia, memberi Anda lebih banyak potensi dalam game. Semua misi cerita tersedia tanpa sub - mereka mungkin akan membawa Anda sedikit lebih lama.

Perlu diunduh hanya untuk mengalami alam semesta Star Wars dari perspektif yang berbeda, seperti Agen Imperial yang hebat dan Bounty Hunter. Jika Anda ingin memilih opsi yang membosankan dan hanya memiliki Knight Jedi generik, itu pun tidak masalah.

Main sekarang
------------------------------

 *Forza Motorsport 6 Apex
Ketika kepala Xbox Phil Spencer mengatakan bahwa dia akan membawa waralaba konsol terbaik ke PC, dia tidak bercanda. Di antara seri penting ini adalah Forza Motorsport.

Diejek oleh kepala bensin dan dipeluk oleh para gamer, Forza Motorsport mungkin tampak seperti cabang arcadey dari saingannya yang terbesar di PlayStation, namun secara konsisten terlihat dan terasa luar biasa.

Apex secara khusus membawa game Forza Motorsport lengkap ke pemain PC untuk pertama kalinya. Meski free-to-play, ada konten tambahan yang bisa diunduh dengan harga biasa. Meskipun bukan pengalaman penuh yang bisa Anda harapkan di Xbox One, dengan dukungan untuk layar dan roda balap 4K, Forza Motorsport 6 Apex adalah twist yang bisa diputar dengan baik yang telah kami idamkan dari seri balap Microsoft yang sudah berlangsung lama.

Main sekarang
------------------------------

*Killer Instinct
Seri pertarungan klasik Langka Naluri Pembunuh mungkin bukan nama rumah tangga yang dulu, tapi kemampuan untuk memainkan satu karakter secara gratis memang menarik.

Terlebih lagi, karakter dapat dibeli sebagai ala carte sebagai konten yang dapat diunduh, yang berarti Anda tidak perlu mengeluarkan segepok uang tunai untuk karakter yang tidak akan pernah Anda mainkan. Dan, bagi penggemar Xbox di luar sana, game ini pada dasarnya setara dengan Microsoft Super Smash Bros. dan PlayStation All-Stars: Battle Royale karena Anda dapat mengambil banyak maskot Xbox. Ini termasuk Arbiter (Halo), Rash (Battletoads) dan General RAAM (Gears of War) di samping katalog karakter Killer Naluri yang semakin berkembang.

Sementara Killer Instinct tidak begitu populer di Fighting Game Community, ada hal baru yang bisa mengendalikan karakter Xbox yang diturunkan ini, dan pada PC pada saat itu.

Main sekarang
---------------------------

 *War Thunder
Pikirkan World of Tanks agak mirip arcade untuk selera Anda? Anda perlu mencoba permainan gratis War Thunder. Meskipun kurang dikenal, ini adalah alternatif yang bagus untuk pemburu tangki itu. Dan untuk pemanis tambahan, itu juga membuat pesawat terbang masuk ke dalam campuran. Seperti yang Anda duga, mereka sangat menyenangkan.

Dengan PC yang cukup cepat, War Thunder menawarkan kualitas visual yang tidak terlalu sering Anda lihat dalam game free-to-play. Anda perlu membayar sejumlah uang tunai untuk mendapatkan pesawat dan tank yang lebih menarik sejak awal, namun mendapatkan permainan seperti Battlefield untuk suara gratis seperti kesepakatan bagus bagi kami.

Ada pertempuran arcade dan sejarah yang ditawarkan - yang pertama sangat bagus untuk ledakan yang lebih santai sementara pertempuran historis lebih diperuntukkan bagi pemain dengan beberapa jam pada kartu terbang mereka.

Main sekarang
---------------------------

 *Rift
Meskipun bukan World of Warcraft dalam hal apakah teman Anda masih memainkannya, Rift permainan gratis memiliki momennya - dan ini tetap memilikinya bergantung pada siapa yang Anda tanyakan. Ini menambahkan inovasi dalam genre yang sedikit mengalami, membiarkan Anda mengubah kelas Anda kapan pun Anda menginginkannya.

Seluruh permainan difokuskan pada pemisahan pertempuran bos raksasa dan peristiwa yang menempati seluruh zona. Ini ambisius, menarik dan besar dengan selusin perpecahan antar dimensi yang membuat hal-hal tetap segar dan unik dari permainan lain dalam genre ini.

Plus, Anda bisa naik landshark.

Main sekarang
----------------------------

 *Blacklight: Retribusi mungkin tidak sebebas sebelum tiba di PS4, tapi masih sangat menyenangkan dan terjangkau untuk memainkan FPS. Hampir seperti Titanfall yang bebas bermain, Blacklight: Retribution tidak memiliki mode single player untuk ditawarkan dan berlangsung dalam setting Cyberpunk futuristik yang lengkap dengan mode favorit penggemar seperti Deathmatch, Team Deathmatch, Capture the Flag, Domination, King of the Hill and Kill Confirmed.

Tentu saja, Blacklight: Retribusi adalah cara yang menyenangkan, bebas dan aman untuk melepaskan uap setelah itu 9 sampai 5. Ditambah lagi, dengan lebih dari 1 juta pemain terdaftar dan berhitung, tidak ada kekurangan rekan tim ( dan saingan) untuk bergabung.

Main sekarang
------------------------------

!!!!!!!like dan shere...

0 komentar:

Post a Comment