Responsive Banner design
Home » » .Pc game Combat Arms ,CrimeCraft,Defiance fps game gratis

.Pc game Combat Arms ,CrimeCraft,Defiance fps game gratis


Combat Arms adalah salah satu MMOFPS gratis yang paling banyak dimainkan di pasaran saat ini, berkat permainan yang mudah dimainkan, sulit menguasai gameplay dan persyaratan sistem yang rendah.

 Sebuah playerbase besar sedang berjuang di zona perang berbahaya yang dipenuhi tentara keberuntungan yang ingin meninggalkan bekas mereka. Penembak online ini menawarkan pengalaman free-to-play yang kaya dan memperkenalkan fitur kustomisasi yang akan membuat Anda bermain-main dengan karakter Anda. Pemain memiliki kemampuan untuk memodifikasi pengalaman gaming mereka dengan menyesuaikan tampilan karakter mereka dan juga senjata dan perlengkapan yang harus dibawa ke dalam pertempuran. Senjata senjata mematikan yang luas dapat ditingkatkan dengan lampiran seperti silencer, cakupan dan majalah yang diperluas.

lihat juga;4-game pc gratis terbaik.

Permainan ini ramah pemula sambil memberikan kedalaman yang sangat besar bagi gamer veteran. Dengan memberi penghargaan kepada pemain yang memenangkan pertempuran dan menyingkirkan musuh dengan mata uang dalam game dan poin pengalaman, Combat Arms menawarkan lebih dari sekedar tindakan FPS. Mengumpulkan keduanya akan membantu tentara untuk membuka dan membeli senjata dan peralatan baru, dan sistem pencapaian membuat pemain asyik. Permainan ini juga melampaui medan perang dan menyediakan seperangkat alat komunitas dengan fokus pada klan. Pemain bisa merekrut, mengelola, dan berkomunikasi dengan anggota klan mereka, semuanya ada dalam permainan.

Tentang permainan:
Judul: Combat Arms
Status: Released Graphics: 3D
Genre: FPS
Pengembang: Doobic Studios
Penerbit: Nexon

Persyaratan Sistem Minimum Combat Arms:
OS: XP, Vista, Windows 7, 8
Prosesor: P3 1. 0 GHZ
Ram Memori: 256MB
Hard Disk Space: ruang disk kosong 2 GB
Kartu Video: GeForce 2 MX

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main gratis
------------------------------------------------------------------------

CrimeCraft adalah orang yang bebas bermain dengan cepat sebagai penembak orang ketiga (MMOTPS) yang berada di dunia Sunrise City yang terus-menerus, sebuah kota metropolitan dekat-masa lalu yang dipenuhi geng yang terguncang dari keruntuhan total seluruh ekonomi dunia. 

Di CrimeCraft Anda bisa menjadi penembak tajam kriminal, melakukan berbagai "tugas" dan "pekerjaan" untuk mendapatkan uang dan pengalaman. Ini membantu avatar Anda mendapatkan reputasi, mempelajari keterampilan perdagangan baru dan melakukan kemampuan baru dalam pertempuran.

Barang yang Anda produksi bisa dijual, diperdagangkan atau dilelang ke pemain lain. Bila Anda tidak melepaskannya, Anda dapat melawan pemain lain (atau AI enemie) dengan berbagai macam senjata, bahan peledak, kemampuan dan perangkat tambahan yang Anda inginkan.

Lingkungan yang akan Anda hadapi di Sunrise City menakjubkan, indah dilihat oleh Unreal Engine yang kuat 3. Ada kedalaman yang menakjubkan dalam berbagai pakaian, senjata, barang dan keterampilan yang tersedia untuk membedakan karakter dan kru Anda dari massa yang bermain online.

CrimeCraft telah terus merilis konten baru termasuk ekspansi bleedout dan ekspansi GangWars.

Tentang permainan:
Judul: CrimeCraft
Status: Released Graphics: 3D
Genre: TPS
Pengembang: Vogster Entertainment
Penerbit: Vogster Entertainment

Persyaratan Sistem Minimum CrimeCraft:
OS: XP, Vista, Windows 7, 8
Prosesor: Pentium 1. 6 GHz
Ram Memori: 1 GB
Hard Disk Space: 5. 5 GB ruang disk kosong
Kartu Video: GeForce 7600 / ATI Radeon X1600

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main gratis
------------------------------------------------------------------------

  Defiance Penembak dunia terbuka dengan menggunakan armor, senjata dan kemampuan khusus untuk mengejar teknologi alien yang jatuh yang dikenal sebagai arks, pemain harus berjuang melintasi daerah teluk San Francisco yang dilanda perang untuk mencari muatan yang lebih besar.

Sebagai Ark Hunter yang sangat terampil, para pemain akan melakukan perjalanan ke seluruh planet ini untuk menyelamatkan mineral dan teknologi alien yang berharga yang telah tersebar di bumi melalui penghancuran arket planet Votan. Dalam peristiwa yang dikenal sebagai "arkfalls", pecahan peluru dari aset berharga ini jatuh dari langit, meninggalkan semua Pemburu Ark untuk bersaing memperebutkan klaim mereka atas bounty tersebut.

Ark Hunters dapat melakukan perjalanan hanya sebagai serigala tunggal, membawa dunia secara individual dengan keahlian bertahan mereka yang mahir, atau mereka juga dapat melakukan kontrak melalui Von Bach Industries, yang memberi mereka teknologi terbesar di dunia baru. Dengan nanoteknologi yang ditempatkan dengan hati-hati yang dikenal sebagai EGO, Ark Hunters menyatu dengan kemampuan khusus yang memberi mereka keuntungan tertinggi melebihi rata-rata manusia dan Votan.

Defiance memiliki koleksi pilihan gameplay, seperti kampanye solo dimana pemain dipekerjakan oleh ilmuwan Karl Von Bach untuk menemukan relik tertentu. Multiplayer yang kompetitif menempatkan ribuan orang satu sama lain di peta yang luas ini, dan beberapa akan dipilih untuk mengambil bagian dalam Perang Shadow sebagai bagian dari sebuah Badan Militer swasta yang dikenal sebagai Eselon. Modus ini dikombinasikan dengan kejadian dinamis yang membuat arus bahari terus yakin para pemburu akan berakhir selama bertahun-tahun yang akan datang.

Tentang permainan:
Judul: Defiance
Status: Released Graphics: 3D
Genre: TPS
Pengembang: Trion Worlds
Penerbit: Dunia Trion

Persyaratan Sistem Minimum Defiance:
OS: XP, Vista, Windows 7, 8
Prosesor: Core 2 Duo E4400 2. 0GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 4800
Ram Memori: 2 GB
Hard Disk Space: ruang disk kosong 15 GB
Kartu Video: GeForce 8600 GTS 512MB / Intel HD Graphics 4000 Desktop

Setiap profil permainan berisi informasi berguna tentang permainan, video game, ulasan pengguna, tangkapan layar gameplay, persyaratan sistem dan banyak lagi!

Main gratis

0 komentar:

Post a Comment